Widget HTML #1

Fungsi Galvanic serta cara penggunaannya

Fungsi alat - Galvanic adalah merupakan salah satu produk kecantikan kulit yang aman dan sehat untuk anda gunakan. khasiat Galvanic yang mampu mencegah penuaan dini di kulit dan merawat kulit secara efektif. 

“Teknologi Galvanic pertama kali ditemukan oleh ilmuwan dan dokter asal Italia yang bernama Luigi Galvani pada tahun 1791. Ia menemukan fakta bahwa tubuh makhluk hidup mempunyai muatan arus listrik positif dan negatif. Fakta inilah yang menggerakkan Galvani untuk melakukan pengobatan medis dengan arus listrik,”

Fungsi Galvanic serta cara penggunaannya

Apa itu galvanic

Galvanic adalah produk kecantikan kulit yang diproduksi oleh PT. Nu skin. Galvanic merupakan sebuah alat yang akan membuat kulit anda menjadi lebih cerah dan bersih dengan menggunakan krim khusus sehingga anda bisa mendapatkan perawatan kulit professional seperti yang dilakukan oleh para ahlinya.

Pengertian lain Galvanic adalah Jenis alat listrik kecantikan arus searah yang berdaya guna ionisasi, dimanfaatkan untuk meresap kan kosmetik pemupuk yang berbentuk ekstrak (ionthoporesis), atau disincrustasi.

Manfaat galvanic pada wajah

• Mengencangkan kulit wajah yang sudah mulai mengendur dan nampak keriput sehingga anda akan menjadi terlihat lebih awet muda dari usia anda sebenarnya.

• Membantu menghilangkan garis-garis halus dan keriput yang muncul dari hasil penuaan dini atau memang karena sudah pada usianya.

• Flek hitam yang membandel bertahan di wajah anda juga bisa dihilangkan dengan menggunakan produk galvanic .

• Membantu mengecilkan pori-pori sehingga anda tidak mudah berjerawat dan berkomedo.

• Wajah akan menjadi lebih cerah karena sel-sel kulit mati akan diangkat dengan menggunakan alat galvanic ini.

• Untuk anda yang memiliki masalah pada kantung mata juga bisa diatasi dengan menggunakan galvanic sehingga anda akan menjadi tampak lebih segar dan tidak loyo tanpa kantung mata.

2. Manfaat galvanic pada tubuh

• Galvanic bisa digunakan dia rea tubuh yang bergelambir seperti perut, paha dan lengan tangan karena lemak bisa dibakar dengan mudah oleh galvanic ini.

• Galvanic juga bisa digunakan untuk membentuk tubuh sesuai dengan bentuk yang anda inginkan apakah sangat ramping ataukah biasa saja.

• Lemak-lemak yang menonjol di badan bisa dibakar dengan baik oleh galvanic .

• Kerutan juga terkadang muncul di tubuh bukan hanya wajah saja dan anda bisa menghilangkannya dengan galvanic ini.

• Stretch mark dapat dipudarkan dengan baik menggunakan galvanic .

• Kulit menjadi lebih halus dan cerah serta kencang.

3. Manfaat galvanic pada kulit kepala

• Bagi anda yang sedang dalam masalah rambut rontok atau susah tumbuh maka bisa menggunakan galvanic untuk membantu mengatasinya.

• Menguatkan rambut sampai pada ujung akarnya sehingga rambut menjadi benar-benar kuat darn terhindar dari rambut rontok.

• Membuat kulit kepala dan rambut menjadi lebih sehat

• Membantu menebalkan rambut, ini terutama yang memiliki masalah kesuburan pada rambut

Cara Menggunakan galvanic

1. Bersihkan wajah menggunakan Creamy Cleansing Lotion atau bisa dengan pembersih dari : Pure Cleansing Gel / Nuskin 180 / Tri-Phasic White Cleanser lalu keringkan.

2. Oleskan secara merata Gel Putih pada wajah dan leher lalu semprotkan NaPCA pada wajah sedikit pada telapak tangan untuk melembabkan saat menggenggam alat Galvanic Spa.

3. Nyalakan alat Galvanic Spa (tekan 1x hingga muncul angka “1”) lalu tempelkan ujung konduktor pada kulit wajah dan buat gerakan dari bawah ke atas dari pangkal dagu hingga ke seluruh bagian wajah. Alat akan berbunyi “beep” 1x menandakan sedang bekerja dan berbunyi “beep” 3x menandakan tahap awal perawatan telah selesai. (tahap ini bisa dilakukan sampai 2x, cukup dengan semprotkan NaPCA untuk yang ke-2)

4. Bersihkan dengan Spons/kain/handuk basah (lembab) jika perawatan awal selesai.

5. Oleskan secara merata Gel biru (Gel Nutrisi) pada wajah dan leher (seperti no.2 diatas)

6. Nyalakan alat Galvanic Spa (tekan 2x hingga mucul angka “2”) lalu tempelkan ujung konduktor pada kulit wajah (seperti no.3 diatas. hanya untuk perawatan ini cukup 1x)

7. Bersihkan dengan Spons/kain/handuk basah (lembab) dan perawatan telah selesai.

8. Anda dapat melanjutkan dengan menggunakan produk NUSKIN lainnya untuk perawatan wajah harian sesuai dengan kebutuhan anda untuk hasil yang maksimal

Penggunaan alat ageLOC Galvanic spa Nuskin ini tidak mengganggu proses apapun. Baik Pria dan Wanita yang sedang menggunakan produk dan perawatan apapun bisa menggunakan ageLOC Galvanic spa.

Ini justru membantu proses perbaikan dan memaksimalkan cream apapun yang anda gunakan.