Widget HTML #1

Alat Pencet/Angkat Komedo Dan Jerawat

Fungsi Alat – Apa nama alat untuk pencet jerawat? dan Bagaimana cara menggunakan pinset komedo? Nah Alat pencet jerawat (juga disebut pengangkat komedo) adalah merupakan alat yang digunakan untuk mengangkat jerawat dan komedo. alat tersebut menyerupai tongkat kecil yang kedua ujungnya dilengkapi cincin kecil atau jarum. dan didesain untuk mengeluarkan isi jerawat tanpa merusak kulit. Sebelum menggunakan alat pencet jerawat (atau pengangkat komedo), Anda perlu melakukan persiapan tertentu untuk menghindari cacat kulit atau infeksi.

Alat Pencet/Angkat Komedo Dan Jerawat

Alat pencet penghilang jerawat komedo Ideal untuk meminimalkan kerusakan pada kulit Anda cara efektif untuk menghilangkan komedo Sangat cocok untuk Facial wajah

Alat pencet jerawat dan komedo ini memiliki 2 fungsi :

- Bentuk mangkok cekungan pada sisi bawah untuk mengeluarkan jerawat/komedo

- Disisi atas berupa seperti cincin untuk mengeluarkan/memencet jerawat

cara menggunakan pinset komedo?

Sebelum di pakai, alat ini lebih baiknya di cuci dulu dengan air bersih atau alkohol atau tissue basah, lalu cuci juga muka anda dengan air hangat agar pori-pori muka lebih terbuka jadi lebih memudahkan anda untuk mengangkat jerawat / komedo yang membandel tersebut.

Lalu anda bisa menggunakan alat ini arahkan ke bagian jerawat/ komedo lalu tekan dan tarik/seret menggunakan lekungan mangkok pinset lalu angkat komedo tersebut.

Setelah selesai mencabut semua jerawat/ komedo, bilas lagi muka anda menggunakan air dingin agar pori-pori muka tertutup lagi. Setelah bilas, anda juga bisa memakai krim muka favorite anda biar kulit wajah terasa lebih lembut.