Widget HTML #1

Perlengkapan yang wajib ada Di Hari Natal

FungsiAlat – Hallo Gaess.. Dalam menyambut kemeriahan Natal akan terasa kurang lengkap bila rumah anda tidak dihiasi dengan dekorasi khas, mulai dari pohon Natal, lampu Natal, sampai dengan karangan bunga.

Nah, agar kamu bisa membuat moment natal kali ini lebih berkesan, berikut adalah beberapa perlengkapan natal yang wajib anda persiapkan dari jauh-jauh hari. 

1. Pohon Natal

Natal merupakan momen langka yang dirayakan setahun sekali. Untuk melengkapi momen tersebut, anda wajib menyediakan pohon natal premium dan aksesoris natal yang siap membuat perayaan natal mu semakin meriah serta membawa sukacita bagi anda dan keluarga. Tak sekadar sebagai hiasan, rupanya pohon natal dan segala pernak- pernik yang dipasang di pohon natal memiliki makna dan arti masing-masing. Dalam pohon natal biasanya digantungkan berbagai hiasan, seperti bintang natal, lonceng, malaikat juga kado di bawah kaki pohon natal.

Pohon Natal

2. Lilin Natal

Dalam setiap perayaan Natal, umat Kristen tidak pernah lupa untuk menyalakan lilin, sebenarnya apa ya makna lilin Natal tersebut? Kenapa kehadirannya seperti terasa begitu penting dalam momen Natal setiap tahunnya?

Lilin Natal juga merupakan simbolis cahaya dari langit yang memberikan umatnya kehangatan saat malam musim dingin. Cahaya lilin menandakan jalan mewujudkan makna sejati kehidupan manusia. Ini mewakili spiritualitas, pengabdian dan iman. Di abad pertengahan, menyalakan lilin menjadi kebiasaan yang tak untuk tertinggal. Selain dilakukan di rumah, beberapa gereja juga menyalakan lilin besar yang dinyalakan sepanjang malam Kudus.

3. Baju Natal Keren

Natal merupakan hari istimewa bagi umat Nasrani di seluruh dunia. Mulai dari untuk kebaktian di Gereja, bertemu keluarga, jalan-jalan dengan kerabat, dan banyak lagi aktivitas lainnya saat Natal. Sehingga tak heran bila banyak yang mencari baju baru untuk merayakan Natal. 

4. Kado Natal

Natal dan kado memang sulit dipisahkan. Wajar saja kemudian jika momen natal menjadi hal yang ditunggu-tunggu di akhir tahun. Bisa berkumpul bersama orang terkasih merayakan natal sambil diisi dengan acara bertukar kado. Memberikan kado natal untuk orang tersayang sudah menjadi tradisi atau kebiasaan yang dilakukan dalam setiap perayaan natal termasuk di Indonesia. Bukan nilai hadiahnya yang penting, namun kado natal menjadi simbol perhatian dan kasih sayang dari orang yang memberikan.