Widget HTML #1

Fungsi Alat Berat Grid Roller

Fungsi Alat Berat Grid Roller. Alat ini digunakan untuk memadatkan tanah atau material. Grid Roller memiliki fungsi yang sama seperti Alat-Alat pemadat tanah lainnya hanya saja perbedaannya terdapat pada mesin penggilas. Nah  Berikut adalah penjelasan tentang fungsi Grid Roller alat pemadat tanah. 

Fungsi Alat Berat Grid Roller

Fungsi Alat Berat Grid Roller

Grid Roller Adalah anyaman teralis baja yang dibuat melingkar sehingga menjadi “roller”. Karena memiliki mesin penggilas yang berbentuk anyaman alat ini memberikan efek pemadatan pada bagian bawah permukaan, namun pemadatannya tidak bisa rata, karena rodanya berbentuk anyaman. 

Nah Alat Berat Grid Roller sangat baik Apabila digunakan untuk menggilas lapisan material berbutir kasar dan relatif tak lengket. Atau dengan kata lain untuk memadatkan lapisan tanah dari bahan granuler/non kohesif dan batu-batu belah yang tidak terlalu keras.

Semoga Penjelasan Tentang Fungsi Alat Berat Grid Roller dapat memberikan manfaat serta pengetahuan apabila ada tambahan tentang artikel ini silahkan beri komentar dibawah Terima Kasih.

Terima kasih telah berkunjung ke Tabriiz.id

Dikutip dari berbagai sumber